Duet Keren Judika dan Siti Nurhaliza di APM 2018

Judika, Siti Nurhaliza, dan Rossa (Instagram/ctdk)
28 September 2018 19:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Karier Judika Sihotang di belantika musik Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Bahkan, penyanyi asal Medan, Sumatra Utara, itu sering pentas di negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura.

Kali ini, Judika mendapat kesempatan mengisi acara musik bergengsi negara serumpun Melayu, Anugerah Planet Muzik (APM) 2018 yang digelar di Singapura. Dalam acara tersebut, Judika bakal berduet dengan diva Malaysia, Siti Nurhaliza.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Judika melalui laman Instagram pribadinya, @jud1ka, Jumat (28/9/2018). Rencananya, Judika dan Siti Nurhaliza bakal berduet mendendangkan lagi Jikalau Kau Cinta dan Kisah Kuinginkan.

Sebelum tampil nanti malam, Judika dan Siti Nurhaliza berlatih bersama. Suara merdu penyanyi tersohor Indonesia-Malaysia itu terekam dalam video yang diunggah Judika di akun Instagram-nya. Bagi Judika, berduet dengan Siti Nurhaliza adalah kesempatan yang berharga. Dia meminta warganet mendoakan kesuksesannya dalam ajang APM 2018 tersebut.

"Doakan kami malam ini bisa memberikan yang terbaik di APM 2018 Singapura. Malam ini nyanyi dua lagu. Pertama dengan Jikalau Kau Cinta dan Kisah Kuinginkan, duet dengan Dato' Siti Nurhaliza. Semoga bisa menang bawa awards untuk musik Indonesia," ungkap Judika.

Anugerah Planet Muzik adalah penghargaan bagi musisi dari Singapura, Malaysia, dan Indonesia. acara ini kali pertama digelar pada 2001 oleh Radio Ria dan Warna. Adapun gelaran ke-17 dari APM kali ini digelar di Teater MES Mediacorp, Singapura, Jumat malam.

Selain Siti Nurhaliza, sederet penyanyi Indonesia, mulai dari Rossa, GAC, hingga Isyana Sarasvati dijadwalkan memeriahkan acara tersebut. Nama Isyana Sarasvati bahkan masuk dalam lima nominasi yang dilombakan.