Video Klip Head Above Water Hadiah Avril Lavigne untuk Penggemar

29 September 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Avril Lavigne akhirnya merilis video klip lagu terbarunya, Head Above Water. Lagu tersebut merupakan kaya pertamanya setelah vakum selama lima tahun di dunia musik. Adapun peluncuran video klip tersebut bertepatan dengan ulang tahunnya ke-34, Kamis (27/9/2018).

Dikutip dari Billboard, lagu terbaru dari Avril Lavigne dipersembahkan khusus untuk penggemar. Lagu ini merupakan bagian dari album terbaru yang digarap selama dirinya berjuang melawan penyakit lyme.

Avril Lavigne mengungkapkan albumnya bakal lebih emosional dan merefleksikan kehidupannya selama beberapa tahun terakhir. Seperti diketahui, Avril Lavigne melewati masa-masa sulit sejak didiagnosis mengidap lyme. Dia semakin terpuruk setelah berpisah dengan Chad Kroeger pada 2015 silam.

"Album ini sangat berbeda. Ini lebih dari sekadar rekaman vokal. Liriknya penuh dengan emosi yang berpadu dengan irama musik merdu," kata Avril Lavigne seperti dilansir Ace Showbiz.

Avril Lavigne mengaku lagu Head Above Water ditulis dalam kondisi sekarat saat terbaring lemah di ranjang akibat penyakit lyme yang dideritanya. Irama lagu tersebut sekilas mirip dengan lagu I'm with You yang dirilis pada 2002 silam. Avril menceritakan perjuangannya bangkit melawan penyakit melalui lagu tersebut. Tak heran, lagu tersebut menjadi penyemangat dalam kehidupannya sekarang.