Selain Acha, Cinta Laura Juga Gagal Perankan Nagini di Fantastic Beasts 2

Cinta Laura Kiehl. (Istimewa - Instagram)
29 September 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Selain Acha Septriasa, ternyata ada aktris Indonesia lainnya yang nyaris memerankan Nagini di film Fantastic Beasts 2. Dia adalah Cinta Laura.

"Waktu manajer aku dikasih tahu bahwa Nagini karakternya dikasih ke orang lain, i wasnt disappointed," kata Cinta Laura di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, dilansir Suara.com, Jumat (28/9/2018).

Selain kecewa, Cinta juga merasa sedih gagal memerankan karakter Nagini, perempuan cantik yang bisa menjelma sebagai ular itu. Apalagi, dia sudah bertemu dengan cast director film tersebut di London.

"Aku udah masuk fase yang tinggi banget. Udah diterbangin ke London ketemu cast directornya, deket banget dapetin peran itu tapi akhirnya nggak dapet. Sedikit sedih pertamanya, tapi i just move on," ujarnya.

Mantan kekasih Marcell Darwin itu percaya Tuhan punya rencana lain. Kegagalan di film Fantastic Beasts 2 tidak akan membuat Cinta Laura patah semangat.

"Karena aku percaya kalau misalnya kita enggak dapet sesuatu itu everything have the reason. Dan pasti ada opportunity lain ke depannya. Tuhan selalu punya plan buat kita jadi aku tetap optimis saja," kata Cinta Laura.

Bukan Cinta Laura dan Acha Septriasa, peran Nagini akhirnya jatuh ke tangan aktris Korea Selatan, Claudia Kim. Film karya JK Rowling itu dijadwalkan dirilis pada 16 November mendatang.

Sumber : Suara