Kevin Aprilio Ajak Masyarakat Berbisnis Entertainment

CEO Most Viral Project (MVP) Kevin Aprilio berfoto bersama Executive MVP Solo seusai mengisi seminar MVP di Grand Orchid Hotel Solo, Jumat (28/9 - 2018) malam. (Solopos/Ika Yuniati)
29 September 2018 16:00 WIB Ika Yuniati Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO -- Lama tak terdengar kabarnya, musikus muda Kevin Aprilio sibuk dengan bisnis barunya di bidang layanan digital entertainment bernama Viral Opportunity Preview (VOP) Most Viral Project (MVP).

Dilansir dari website resmi mereka mostviralproject.com, MVP mengandalkan platform berbasis website, salah satunya merancang industri kreatif di bidang entertainment dan teknologi.

MVP hadir sebagai salah satu terobosan di era digital Indonesia ketika semua kebutuhan entertainment lebih mudah didapatkan dan dinikmati. Dalam website tersebut, salah satu langkah nyata MVP adalah hadir sebagai langkah nyata memerangi pembajakan di industri musik Indonesia.

Kevin saat ditemui sebelum seminar MVP di Grand Orchid Hotel Solo, Jumat (28/9/2018), mengatakan bisnis tersebut bisa dilakukan semua orang. Dia menuturkan sejak kali pertama didirikan pada Januari lalu, MVP berkembang di berbagai daerah termasuk Solo, Makassar, dan Jakarta.

Saat di Solo, seminar MVP diikuti puluhan orang dari berbagai usia. Kevin ketika mengisi acara tersebut mengatakan, bisnis ini berusaha mengajak masyarakat umum untuk ikut mendapatkan keuntungan dari kue entertainment yang begitu besar.

“Saya berharap masyarakat turut mendapatkan keuntungan dari kue entertainment yang begitu besar. Jangan sampai kita hanya menjadi penonton,” kata dia.

Kevin juga menggandeng beberapa artis Ibu Kota untuk mengembangkan bisnis tersebut. Kendati fokus mengerjakan MVP, ia juga masih aktif bermusik. “Ya, ini dikerjakan di sela-sela bermusik,” tambah Kevin yang menjabat sebagai CEO MVP ini.