Penghulu Perkawinan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Buka Suara

Kriss Hatta dan Hilda Vitria. (Istimewa)
02 Oktober 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kemunculan seorang saksi yang diketahui bernama Irdarwin Bachrul, menambah panjang kasus antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Pasalnya, pria yang akrab disapa Erwin tersebut mengaku bukan merupakan saksi dari pernikahan Kriss dan Hilda. Padahal Kriss menyatakan bahwa video pernikahamnya ia dapatkan langsung dari Erwin.

Menurut pengakuan sang penghulu, Ustadz Husein, Erwin dan istrinya merupakan orang yang membawa pasangan Kriss dan Hilda untuk ia nikahkan. Bahkan tak lama setelah kehadiran Kriss dan Hilda di kediamannya, keduanya diketahui langsung melaksanakan pernikahan.

"Pertama itu istrinya Erwin yang datang ke saya, dia bilang ada yang mau nikah namanya mas Kriss dan ini," ungkap Ustadz Husein yang ditemui di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, dilansir Okezone, Senin (1/10/2018). "Saya enggak kenal kalau ini artis. Akhirnya datanglah saksi, datang langsung, dan saat pelaksanaan pernikahan saya minta datanya," sambungnya.

Ustadz Husein memaparkan bahwa sebelum akhirnya menikahkan Kriss dan Hilda, ia terlebih dahulu meminta presenter Uang Kaget ini untuk menyamakan keyakinan. Bahkan pembacaan kalimat syahadat tersebut disaksikan langsung oleh dirinya, para saksi pernikahan, dan juga Hilda Vitria.

"Bahkan sebelum pernikahan Kriss diajak harus pindah agama sehingga ucap kalimat syahadat. Baru kita nikahkan," tutur Ustadz Husein.

"Kalau Kriss enggak pindah agama dulu, saya enggak berani menikahkan. Akhirnya terjadilah pernikahan karena dia sudah pindah agama dan ada sertifikatnya. Erwin itu saksi pertama, istrinya yang membawa Kriss dan Hilda ke rumah saya," tukasnya.

Sumber : Okezone