Mantul! Via Vallen Nyanyi Lagu Blackpink

Via Vallen (Instagram/viavallen)
02 Oktober 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, HONG KONG Julukan penyanyi serba bisa sepertinya tidak terlalu berlebihan disematkan kepada pedangdut Via Vallen. Biduan asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu mampu melantunkan lagu berbagai macam bahasa dengan cukup lancar. Yang terbaru, dia menunjukkan kemampuannya mendendangkan lagu populer milik girl band Korean Popular (K-Pop), Blackpink.

Lagu dari Blackpink berjudul Ddu Ddu du dinyanyikan Via Vallen saat menghibur penggemarnya di Hong Kong. Kala itu, Via Vallen tampil di Asia World Expo yang digelar di Hong Kong, Minggu (30/9/2018). Via Vallen tampil energik mengenakan busana bernuansa merah dan putih.

Menariknya, dalam video yang dibagikan akun Instagram @dviva_official2017, Senin (1/10/2018), Via Vallen mendendangkan lagu K-Pop dengan irama musik khas dangdut koplo. Tak cuma bernyanyi, Via Vallen juga bergoyang dalam acara dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bekerja sama dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Hong Kong.

"D'Viva feat Via Vallen Live In Asia World Expo – Hong Kong. 30 September 2018. Seru dan pecah banget. Terima kasih buat KJRI Hong Kong dan BPJS Ketenagakerjaan. Terima kasih untuk Vyanisty Hong Kong yang sangat luar biasa," tulis @@dviva_official2017 sebagai keterangan video.

Penggemar Via Vallen yang menonton video tersebut langsung memberikan pujian lewat kolom komentar. "Mantap Via Vallen. Kelas internasional," komentar @teddtyt.

"Kendangnya mantul, mantap betul," imbuh @anis_cliquers_sejati.