Angel Lelga Khianati Vicky Prasetyo?

Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)
03 Oktober 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pasangan selebritas, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, berada di ujung tanduk. Vicky Prasetyo diketahui telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo memang tidak memang tidak mengungkapkan secara detail alasannya ingin berpisah dari Angel Lelga. Dia hanya merasa tidak pantas mendampingi Angel Lelga. Baginya, Angel Lelga terlalu baik dan sempurna.

Selanjutnya, Vicky Prasetyo mengatakan pemicu keretakan rumah tangganya dengan Angel Lelga adalah perbedaan prinsip. Namun, dia tidak menjelaskan secara gamblang prinsip seperti apa yang dimaksudkan.

Tetapi, baru-baru ini Vicky Prasetyo seolah menuliskan isi hatinya tentang kekecewaan yang dirasakan. Entah apa maksudnya, Vicky Prasetyo menuliskan kalimat penuh makna tentang sakitnya dikhianati melalui laman Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777.

"Kalau sampai seseorang sudah mengambil sikap berarti itu sudah melewati batas kekecewaan. Di dalam kehidupan, yang paling sakit adalah di saat kita dikhianati oleh orang yang amat kita cintai," tulis Vicky Prasetyo, Senin (1/10/2018).

Meski sakit hati, Vicky Prasetyo tetap mendoakan orang yang telah menyakitinya itu. Dia berharap semoga apapun yang dilakukan orang tersebut diridai Allah. "Demi misi sampai engkau lakukan apapun. Semoga Allah merestui perjuangannya, amin," imbuh Vicky Prasetyo.

Unggahan Vicky Prasetyo itu membuat warganet semakin penasaran dengan masalah rumah tangganya. Sejumlah netizen merasa hal itu seolah menjelaskan kesalahan yang dilakukan Angel Lelga. "Lagipula, nikah janji sumpah di hadapan Allah dibuat main-main. Nikah itu jangan nunda punya anak. Biar ada rasa tanggung jawabnya. Nikahnya aja mewah, akhirnya kecewa. Sensasi apa setingan sih," komentar @baniadam28.

"Setiap rumah tangga pasti ada cobaannya. Harus dicari solusinya dan ingat lagi ke keluarga, orang tua. Secara enggak langsung mereka pasti kepikiran juga. Memang sulit dua sifat dijadikan dalam satu atap. Tapi, sangat mudah bagi mereka yang mengingat pernikahan adalah ibadah karena Allah," lanjut @meygayusuf.

"Percayalah, yang pergi akan diganti yang lebih indah dan baik. Jodoh adalah cerminan diri. Jadi, seperti saya. Saya berusaha untuk fokus pada perbaikan diri. Semangat buat Vicky untuk menjadi lebih baik," imbuh @ajeng_amethys menyemangati.