Poster Ini Ungkap Sosok Hellboy Baru

Penampilan terbaru Hellboy. (Istimewa)
03 Oktober 2018 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, NEW YORK - Poster perdana dari film Hellboy reboot sudah diperlihatkan untuk New York Comic-Con tanggal 4 sampai 7 Oktober 2018. Dilihat dari posternya, terdapat David Harbour yang memerankan super hero berkekuatan dan berpenampilan iblis.

Hellboy kali ini berpose sambil memegang pedang berapi, juga terdapat pula tulisan “Legendary AF,” yang menunjukan betapa badass-nya film ini nanti. Para penggemar dari komik ciptaan Mike Mignola sedang butuh berita baik setelah mendengar bahwa film reboot ini akan diundur tanggal rilisnya dari Januari 2019, ke April.

Neil Marshall, orang yang duduk di kursi sutradara film Hellboy reboot, sepertinya akan mengambil arah yang lebih gelap untuk karakter Hellboy apabila dilihat dari poster ini. Sebelumnya, kita sudah melihat foto David Harbour menjadi Big Red, namun semua ekspektasi kita berubah ketika poster ini keluar di internet.

Tidak seperti foto pertama yang memperlihatkan David Harbour sebagai Hellboy, tanduk Big Red masih belum dipotong dalam poster ini. Hal tersebut merupakan hal yang sangat vital dari cerita Hellboy ini, karena dalam cerita awalnya, Hellboy memotong tanduknya sebagai cara untuk menjaga sifat iblisnya, dan sebagai simbol penolakan takdirnya sebagai penghancur bumi.

Informasi lebih lajut mengenai film ini akan diungkapkan pada New York Comic-Con pada hari Sabtu, 6 Oktober nanti. Semoga saja kita bisa mendapatka info-info penting dan beberapa video untuk dipamerkan dalam panel Comic Con-nya nanti.

Film Hellboy Reboot juga menjanjikan untuk lebih gelap, dan lebih berani daripada Hellboy versi garapan Guillermo del Toro. Dengan keinginan Mike dan Neil untuk menjadikan film ini film supernatural horor monster dengan rating R.

Film Hellboy reboot akan naik tayang pada 12 April 2019. Film ini merupakan film live-action Hellboy pertama yang ditulis langsung oleh Mike Mignola, pencipta karakter dan komik ini.

Dalam film ini, Big Red akan berusaha mengalahkan Blood Queen, seorang peyihir yang ingin membalaskan dendamnya kepada umat manusia. Aktris yang pernah membintangi film Resident Evil, Mila Jovovich telah ditunjuk untuk menjadi Blood Queen.

Sumber : Okezone