Ini Alasan Bang Tigor Ceraikan Istri

Sumaisy Djaitov Yanda alias Bang Tigor. (Suara.com)
03 Oktober 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sumaisy Djaitov Yanda atau lebih dikenal dengan sapaan Bang Tigor telah resmi bercerai dengan istrinya, Lubna Suruq. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat dihubungi awak media, Bang Tigor mengaku telah berpisah dengan istrinya selama enam bulan. Ia mengungkapkan alasan utama dari perceraiannya.

“Saya pisah rumah sejak 6 bulan yang lalu. Masalah ini sudah lama karena beda prinsip, memang sudah tidak ada kecocokan lagi dan saya yang minta gugat cerai,” kata Bang Tigor lewat pesan singkat, dilansir Okezone, Selasa (2/10/2018).

Dari keterangannya, Bang Tigor menegaskan bahwa tidak ada kemungkinan bagi keduanya untuk rujuk kembali. Keputusan cerai memang sudah menjadi keputusan bersama.

“Siapa yang mau sih bercerai? Mungkin ini bukan jodoh saya lagi jadi saya sepakat sama mantan istri untuk pisah dan mungkin ini jalan yang terbaik buat saya dan mantan istri,” sambungnya.

Informasi perceraian Bang Tigor dan Lubna telah dikonfirmasi melalui juru bicara dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yakni Jarkasih. Ia menyebutkan bahwa Bang Tigor dan Lubna Suruq telah resmi cerai secara verstek.

Sumber : Okezone