Gempa Palu Bikin Istri Pasha Ungu Trauma

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Instagram/pashaungu_vm)
03 Oktober 2018 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, PALU – Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, mengaku trauma atas musibah gempa bumi dan tsunami yang menghancurkan Kota Palu, Sulawesi Tengah. Beruntung, dia dan sang suami yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu dalam kondisi baik-baik saja.

Adelia Wilhelmina selalu mengabarkan kondisi terkini di Kota Palu, Sulawesi Tengah, melalui laman Instagram pribadinya, @adeliapasha. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah mendoakan korban gempa Palu dan wilayah lain di Sulawesi Tengah.

"Alhamdulillah tadi sore sampai malam ini belum gempa lagi. Terima kasih ya Allah. Doakan semua sahabat-sahabatku untuk kami. Sepertinya berasa goyang terus dan di bawah tanah kayak ada yang gerak-gerak. Apa ini yang namanya trauma?" tulis Adelia melalui unggahan Instagram stories, Selasa (2/10/2018).

Meski masih berduka, Adelia Wilhelmina bersyukur diberi keselamatan dari bencana alam tersebut. Dia meminta warganet mendoakan korban meninggal akibat gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah yang terjadi Jumat (28/9/2018).

"Alhamdulillah kami baik-baik saja teman-teman. Terima kasih doa dan dukungannya. Luar biasa, pengalaman seumur hidup mengalami bencana besar ini. Subhanallah Maha Besar Allah masih diberi kesempatan umur dari Allah. Kami di sini benar-benar sedang berduka. Banyak korban yang berjatuhan terkena dampak dari gempa dan tsunami," sambung Adelia Pasha.

"Enggak pernah disangka ada kejadian seperti ini. Mudah-mudahan di balik semua ini ada hikmahnya. Mudah-mudahan para korban yang meninggal dunia dalam keadaan husnulkhatimah masyarakat tetap sabar ikhlas dan tawakal dalam menghadapi ujian ini. Sampai saat ini gempa susulan masih datang terus mudah-mudahan segera berakhir," tutup dia.

Curahan hati Adelia Pasha soal trauma dan kondisi terkini korban gempa di Palu, Sulawesi Tengah, menuai simpati warganet. Mereka tak hentinya memberikan doa terbaik melalui komentar di unggahan Adelia Pasha.

"Semoga selalu sabar dan semoga ujian segera berakhir. Semoga ada hikmah yang indah, amin," komentar @dessy_daffa_shopp.

"Saya pribadi turut berduka cita atas bencana gempa yang terjadi di Sulawesi Tengah. Semoga semua korban diberi keselamatan dan kesabaran," sambung @mira_afriyanti.

"Alhamdulillah, segala doa dari kami semua selalu menyertai. Insyaallah, amin," lanjut @putri_mustofaza.