Drama Ratna Sarumpaet Dihujat, Apa Kabar Rio Dewanto?

Rio Dewanto (instagram/riodewanto)
04 Oktober 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Drama yang dilakukan Ratna Sarumpaet berimbas kepada menantunya, Rio Dewanto. Suami Atiqah Hasiholan itu diketahui mengunci kolom komentar setelah ibu mertuanya mengakui kebohongan tentang foto wajah lebamnya yang viral di media sosial.

Kolom komentar tiga unggahan terakhir Rio Dewanto di Instagram @riodewanto, tampak dikunci, Rabu (3/10/2018). Sementara itu, di Twitter warganet beramai-ramai mencuitkan tagar #SaveRioDewanto untuk mendukung bintang film Filosofi Kopi itu.

Melalui tagar tersebut, warganet menggoda Rio Dewanto dengan berbagai kicauan lucu. Ada sejumlah netizen prihatin dengan Rio Dewanto yang menjadi bulan-bulanan akibat ulah mertuanya. "Rio Dewanto mau jadi mantu mamiku aja? #SaveRioDewanto," goda @cleudiarmdhni.

"Rio Dewanto itu hidupnya enak banget. Punya muka ganteng, body bagus, istri cakep, tapi satu kekurangan dia, mertuanya Ratna Sarumpaet, no body perfect-lah," sambung @pizzamiepie.

"Yang ngeluh soal mertua. Belum ngerasain jadi Rio Dewanto," imbuh @Wasikowska_.

"Rio Dewanto kalau mau ganti mertua masih boleh loh. Mamaku kosong itu, #SaveRioDewanto," lanjut @novihm_.

"Sekarang saya mengerti mengapa Mas Rio harus minum Extra Joss. Semoga tabah menghadapi cobaan ini mas," lanjut @chriztn.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ratna Sarumpaet menggelar konferensi pers dengan didampingi Ansufri Idrus Sambo. Ratna menegaskan bahwa lebam-lebam di wajahnya tersebut muncul karena operasi sedot lemak di bagian pipi, bukan karena penganiayaan seperti kabar yang berembus sejak Selasa (2/10/2018) lalu.

"Tanggal 21 [September], saya janjian dengan dokter Sidik, beliau akan menyedot lemak di bibir kanan saya, ini adalah dokter khusus bedah. Setelah operasi dilaksanakan tanggal 21, tanggal 22 saya mengalami lebam-lebam. Intinya begitu, apa yang saya katakan ini menyanggah bahwa ada penganiayaan," kata Ratna Sarumpaet dalam konferensi pers itu.

Ratna Sarumpaet juga mengakui bahwa cerita penganiayaan itu juga dibuatnya sendiri, namun awalnya bukan untuk konsumsi publik. Cerita itu awalnya dikatakan kepada anaknya untuk membuat alasan kenapa wajahnya menjadi lebam-lebam. Namun akhirnya belakangan cerita itu justru muncul di media sosial.