Nikita Mirzani Ngaku Dituduh Gelapkan Celana Dalam

Nikita Mirzani. (Liputan6.com)
04 Oktober 2018 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktris kontroversial Nikita Mirzani, kemarin, Selasa 2 Oktober 2018 diketahui menyambangi Polres Jakarta Selatan dan menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) selama 15 menit.  

Mengenai hasil dari BAP, Nikita mengatakan bahwa satu ruangan tertawa mendengar kesaksiannya. Saat ditanya wartawan mengenai kasus apa yang dilaporkan oleh suaminya, Dipo Latief, wanita 32 tahun ini mengungkap bahwa dirinya dituding melakukan penggelapan.

Lucunya, penggelapan yang dituduhkan Dipo, merupakan penggelapan barang-barang pribadi termasuk celana dalam. "Iya, kan dia kemarin dipanggil ke Polres, atas tuduhan penggelapan yang melaporkan anak konglomerat namanya Dipo Latief," ungkap Nikita Mirzani yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Rabu (3/10/2018).

"Yang digelapkan adalah celana dalam, pakaian, portabel, kursi pijat, dan pakaian lainnya. Makanya gue bingung nih orang enggak malu ya. Duh makin banyak cowok-cowok gila..," sambungnya.

Dilaporkan oleh suaminya atas tuduhan-tuduhan yang ia anggap tak masuk akal, justru membuat ibu dua anak ini merasa bangga. Pasalnya ia berhasil membuat pria yang berasal dari keluarga konglomerat ini selalu mencari celah untuk menyalahkannya.

Bahkan ia pun mengaku sangat siap jika kembali dilaporkan dan harus menyambangi kantor polisi untuk memberikan keterangan. "Awalnya dia cuma mau nakut-nakutin, tapi akhirnya kan Niki ada ngomong sama dia, 'Eh lu mau ngelaporin gue apa juga gue enggak gentar melawan lu, justru gue senang karena gue melawan anaknya konglomerat, dan ini menjadi sesuatu kebanggaan," tuturnya.

"Enggak ada panggilan lagi. Segitu saja. Kalau nanti ada laporan lagi gue siap sajalah lahir batin. Polda Polres itu sudah kayak rumah kedua buat gue.. Enggak tahu nanti habis ini mau ada apa lagi," pungkasnya.

Sumber : Okezone