Jawab Pertanyaan Soal Ukuran Dada, Sikap Cinta Laura Dipuji Netizen

Hotman Paris saat mencecar Cinta Laura. (Istimewa - Instagram)
04 Oktober 2018 09:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Hotman Paris melalui Instagram pribadinya membagikan cuplikan episode terbaru Hotman Paris Show. Kali ini, talkshow yang dipandu oleh pengacara kondang dan rekannya, Melaney Ricardo, itu mengundang Cinta Laura sebagai bintang tamu.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, Hotman Paris menyinggung ukuran payudara Cinta Laura yang kerap jadi sorotan publik. Tanpa emosi, Cinta menjawab dengan pernyataan tegas.

"Aku suka badan yang atletis. Jadi yang penting tangannya yang berotot, perutnya harus langsing, badannya pokoknya harus kering. Itu bukan hal yang penting kalau ukuran dada dan bokong yang besar. Itu bukan aku, bukan tipe badanku," kata Cinta Laura.

Cinta Laura juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah berekspektasi untuk tampil seksi di depan banyak orang. Bahkan, aktris 25 tahun itu tak berharap mendapat peran gadis seksi di film.

"Enggak, akue nggak butuh tampil seksi. Ya, kalau mereka (sineas film) butuh peran perempuan seksi ya mereka akan memilih perempuan yang seksi, tapi kalau mereka butuh peran perempuan pintar ya mereka bisa pilih aku," kata Cinta Laura.

Jawaban Cinta Laura itu pun langsung mendapat pujian dari ratusan warganet. Sebagian orang mengaku salut dengan sikap Cinta yang tetap tenang meski dihadapkan dengan pertanyaan nyeleneh semacam itu.

Sumber : Okezone