Ratna Sarumpaet Bohong, Instagram Atiqah Hasiholan Diserbu Komen Pedas Netizen

Atiqah Hasiholan. (Istimewa - Instagram)
04 Oktober 2018 05:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Ratna Sarumpaet yang sebelumnya dikabarkan jadi korban pemukulan akhirnya mengaku telah berbohong. Akibat perbuatan Ratna juga diterima sang anak, Atiqah Hasiholan. Netizen terus mengungkapkan kekesalannya di kolom komentar sejumlah foto yang diunggah istri Rio Dewanto itu.

Dalam konferensi pers yang dilakukan dan ditayangkan live di TV One Rabu (3/10/2018) sore WIB, Ratna Sarumpaet mengakui kalau dirinya telah mengarang cerita dirinya telah dikeroyok. Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada publik.

"Saya mohon maaf, apa pun yang saya sampaikan kali ini sesuatu yang berguna yang membuat kegaduhan dalam 2 hari ini bisa mereda. tanggal 21 saya mendatangi RS khusus bedah. kedatangan saya disitu karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak di pipi kiri dan kanan," kata dalam konferensi pers.

Akibat kehebohan ini, sejumlah jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook mendadak diramaikan dengan topik ini. Bahkan sejumlah hashtag khusus menyuarakan pembahasan terhadap tema ini.

Di sisi lain, akun Instagram Ratna pun langsung diserbu pengikutnya. Netizen yang semula menanyakan kondisi Ratna, berbalik menjadi menumpahkan kekesalannya di akun Instagram Atiqah.

"Jujur aja sih,, saya kecewa dengan sikap bu Ratna yang udah membohongi publik.. Akhirnya apa..?? Mba Tiqah juga kan yg jadi kena imbasnya dikomenin macem2 sama netijen.. Sabar yaa Mba.. Semoga kedepannya bu Ratna bisa lebih bijak lagi dalam melakukan sesuatu.." raya.syailendra.

"Mbakk saya ga bs ngomong lg deh akhh,bisa cuma nulis “MEMALUKAN” pardededesy.

"Nenek kamu kog suka boong dek ?? Inget umurrrrrr neekkkkkkkk," pasyalany.

"Cm bs elus dada liat berita hari ini mba atiqah mengapa oh mengapa sang ibu berbohong kepada rakyat atas penganiayaan...sangat disayangkan skali.." vanleunnicke.

"kebohongan itu tercipta krn kebiasaan..sebegitu track record ibu ratna...saya sungguh kaget dan kecewa...kebohongan yg sungguh luar biasa..." nikenhastuti123.

"Kasihan salma...seumur hidup akan dikenal bahwa neneknya pembohong....miris..." idhajr

"Masya Allah. walau mgkn beliau salah, tapi gak begini cara kalian semua sampai menjudge anak mantu cucu beliau. Terkadang memang benar pribahasa "Gajah di pelupuk mata tak tampak, semut di seberang lautan tampak". istighfar, karena kita tdk tau apakah kata-kata kita menyakiti orang lain atau tdk," tikemayung.