Limbad Nyanyi di Lagu Hypnotize

Limbad di video klip Hypnotize (Youtube)
04 Oktober 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pesulap terkenal Indonesia, Limbad, dikenal sangat misterius. Penampilan fisiknya terlihat sangat garang dengan rambut gondrong dan busana serba hitam. Jenggot dan kumis panjang semakin membuat penampilannya terlihat seram.

Sejak kali pertama terjun ke dunia hiburan Indonesia, Limbad konsisten dengan gaya misterius tersebut. Pria asal Slawi, Jawa Tengah, itu bahkan tidak pernah mengucap satu kata pun. Namun, kali ini dia membuat kejutan dengan merili lagu berjudul Hypnotize.

Lagu terbaru itu merupakan hasil kolaborasi Limbad dengan DJ Stroo. Lagu yang diproduksi Hits Record tersebut berirama cepat dan menghentak. Limbad tampak melakukan berbagai adegan unik layaknya orang yang tengah menghipnosis sepanjang lagu.

Video klip yang dirilis, Kamis (4/10/2018), memperlihatkan sejumlah siswa yang awalnya mengikuti pelajaran di kelas mendadak hilang kendali. Mereka berlari keluar kelas dan membuat onar di sejumlah tempat.

Anda bakal menunggu-nunggu suara Limbad bernyanyi di sepanjang video klip tersebut. Namun, Anda sepertinya bakal kecewa karena Limbad sama sekali tidak mengucapkan kata apapun. Bahkan, lagu itu tidak memiliki lirik. Limbad hanya tertawa dan menggeram yang membuat sejumlah netizen kecewa. Mereka meluapkan kekecewaan kepada Limbad melalui kolom komentar.

"Kamu percaya dengan yang tak terdengar. Limbad percaya. Merdu banget memang suaranya," komentar Ibnu Rama.

"Gue kirain ini versi karaokenya. Ditunggu liriknya enggak muncul," imbuh Don Quite kesal.

"Empat menit waktu terbuang sia-sia," lanjut Rezki Hartanto.

Melihat banyaknya kritikan, Limbad langsung menyampaikan permohonan maaf. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan komentar kepadanya. "Sebelumnya Master mengucapkan terima kasih atas komentarnya, mau itu positif atau negatif. Semuanya kami tanggapi dengan lapang dada. Karya ini dibuat oleh Master Limbad sebagai bentuk hasrat berkaryanya. Master Limbad ingin menunjukkan dirinya sebagai penikmat musik," kata Limbad yang diwakili penerjemahnya dalam video yang diunggah @lambe_turah.