Perseteruan dengan Keponakan Memanas, Dewi Perssik Nyinyir di IG Stories

Dewi Perssik. (Istimewa - Instagram)
05 Oktober 2018 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti nampaknya kian memanas. Masalah yang belum terselesaikan itu pun semakin berlarut-larut.

Belum menyelesaikan masalah secara berhadapan, keduanya malah saling sindir melalui akun sosial media mereka masing-masing. Seperti yang kembali terjadi baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Depe itu kembali menanggapi sindiran yang dilayangkan oleh sang keponakan.

Depe pun mengungkit apa yang telah ia beri kepada Meldi dan ibunya. Bahkan, Depe mengatakan bahwa ia pernah membiayai operasi hidung yang dijalani oleh ibunda Meldi.

Rosa ular bin Sucipto Dugong yang hidung gagal busuk dioperasi pengin mancung kayak gue? Lupa ya? Tanya sama emak lo siapa yang biayain mak lo operasi hidung walau gagal terus busuk? Yang harus malu itu lo, bodoh dipelihara,” tulis Depe di Insta Storiesnya, Rabu (3/10/2018).

Tak hanya itu, wanita asal Jember itu pun kembali mengingatkan sang keponakan mengenai sekolah disk jokey (DJ). Seperti diketahui sebelumnya, Depe sempat membiayai Meldi untuk bersekolah DJ demi mengembangkan minat dan bakatnya.

Enggak bersyukur sudah disekolahkan DJ tanpa diminta. Asal lo tahu, masuk club itu gara-gara siapa, kalau bukan gue yang bawa, lo enggak bakal diterima di club itu. dan asal lo tau, yang bayar lo itu bukan club tapi gue, Itu duit gue yang gue kasih sama lo biar lo semangat. Segitunya gue pikirin perasaan lo tapi ternyata enggak tau diri,” lanjutnya.

Unggahan Insta Stories Depe pun kemudian ditanggapi oleh keponakannya. Meldi mengatakan bahwa sekolah DJ sendiri bukanlah keinginannya namun Depe sendiri yang menyekolahkannya. Meldi pun kemudian menyebut Depe munafik karena melakukan pencitraan.

Semoga dijauhkan dari orang-orang munafik,” tulis Meldi di salah satu unggahan Insta Storiesnya.

Seperti diketahui, perselisihan antara Dewi Perssik dan salah satu keponakannya, Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi belum menemukan ujung permasalahan.

Menurut pengakuan Meldi, kisruh tersebut berawal hanya gara-gara lagu yang dinyanyikannya tanpa seizin Dewi Perssik. Hal tersebut ternyata membuat Depe geram. Terlebih Depe melontarkan kalimat pedas pada Meldi.

Tak hanya sampai di situ, perseteruan mereka pun nampaknya kian memanas. Bahkan, dalam masalah tersebut kini orangtua Dewi Perssik ikut terbawa-bawa.

Sumber : Okezone