Foto dengan Ayana Moon Diedit Pakai Buku Nikah, Begini Reaksi Ridwan Kamil

Ayana Moon dan Ridwan Kamil. (Istimewa - Instagram)
05 Oktober 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Selebgram asal Korea, Ayana Moon, baru saja mengunjungi kota Bandung. Tak hanya sekedar berkunjung dan menikmati keindahan kota Kembang, Ayana juga berkesempatan bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Saat bertemu, keduanya sempat mengabadikan momen pertemuan mereka dalam sebuah foto. Bahkan keduanya sempat berpose dengan menempelkan jari telunjuk dan jempol, atau yang biasa disebut dengan finger heart.

Melihat unggahan tersebut di akun Instagram milik Ayana, seorang netizen dengan akun @andiri_24 pun langsung melancarkan aksi untuk melakukan editing. Bahkan buku nikah nampak ia sertakan dalam foto tersebut.

Melihat unggahan tersebut, kang Emil pun nampak membagikan hasil editing foto milik @andiri_24 ke akun Instagram. Bahkan ia mengabarkan bahwa foto tersebut merupakan salah satu contoh dari tindakan hoaks.

"contoh hoaks digital. Mohon tidak dipercaya," tulis Ridwan Kamil pada keterangam foto.

Masyarakat yang melihat unggahan tersebutpun langsung melaporkan hal itu kepada istri kang Emil, Atalia. Bahkan mereka nampak menakut-nakuti sang Gubernur tidak bisa pulang ke rumah lantaran pintu telah dikunci oleh sang istri.

"Bu cinta @ataliapr kyknya pundung beneran ini mah, sampe gak komen n gak like... Ih bapak @ridwankamil gak peka deh," tulis syifa1185.

"@andiri_24 kanh @ridwankamil bakalan dikonci sama bu cinta wkwk," tulis azkaahdi.

"Bu cintaaa @ataliapr , waspadaaa buuuu waspadaaaaa," tulis ghayda.irsyad.

Sumber : Okezone