Dibilang Bukan Golongan Kami, Atta Halilintar Sebut MLI Numpang Tenar?

Cover video MLI vs Atta Halilintar. (Istimewa/Youtube - Majelis Lucu Indonesia)
05 Oktober 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Hubungan Atta Halilintar dengan komunitas Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang digawangi para komika sedang memanas. Lelaki 23 tahun ini menyebut Coki Pardede cs cuma numpang tenar pakai namanya.

"Gue enggak bilang dia mendompleng, tapi secara tidak langsung ya. Kalau kita lihat dari view, trending-nya, kan itu gara-gara dia bahas aku. Jadi banyak orang penasaran," ujar Atta Halilintar di Cikini, Jakarta Pusat, dilansir Suara.com, Kamis (4/10/2018).

Atta Halilintar sendiri sebetulnya tidak masalah dijadikan konten video di YouTube. Dia berseloroh senang berbagi rezeki dengan orang lain.

"Wah, ini sebenarnya aku enggak pernah mau bahas content creator lain, kalau mereka mau bahas aku enggak apa-apa. Biar bermanfaat juga, biar mereka view-nya bagus, semoga subscribers mereka juga nambah. Aku senang bermanfaat buat orang lain," sambungnya lantas tertawa.

Pemain 13: The Haunted ini ikhlas dikomentari negatif. Pasalnya, menurut Atta Halilintar, usai MLI menjelek-jelekan dirinya, subscribers channel YouTubenya meningkat pesat.

"Menurut aku, semakin mereka omongin, penambahan subscribers aku sampai 42.000-an perhari, dan itu termasuk yang terbesar di Indonesia, juga dunia saat aku diomongin orang," kata Atta Halilintar.

"Jadi menurut aku, ketika orang ngomongin kita, itu berkah juga buat kita, selain pahala, dia dapat duit juga mungkin dari ngomongin aku," imbuhnya.

Sebelumnya, MLI mengunggah video di YouTube berisi kritikan pedas kepada Atta Halilintar. Di situ, Coki Pardede dan Tretan Muslim menganggap video prank cewek matre Atta Halilintar cuma settingan.

Tak lama, video MLI itu pun langsung menjadi trending di YouTube dan banjir komentar netizen.

Sumber : Suara