K-Pop: Hyuna dan E’Dawn Dikabarkan Hengkang dari Cube Entertainment

Hyuna dan E'Dawn (Soompi)
05 Oktober 2018 14:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Beberapa waktu lalu, penggemar Korean Popular (K-Pop) dihebohkan dengan kabar penyanyi Hyuna dan E’Dawn dikeluarkan dari manajemen Cube Entertainment. 

Keputusan mengeluarkan Hyuna dan E’Dawn membuat netizen khususnya penggemar K-Pop marah dan menyuarakan kekecewaan di media sosial. Cube akhirnya menarik kembali pernyataan dan menyebut keputusan mereka belumlah final. 

Kini, perkembangan masalah tersebut mulai terungkap. Menurut Ilgan Sport sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (5/10/2018), Hyuna sedang dalam proses berpisah dengan agensi Cube Entertainmet. Hyuna memilih mengakhiri kontrak eksklusifnya karena tidak dapat memperbaiki konflik dengan perusahaan yang mengeluarkannya tanpa diskusi. 

“Hyuna terluka setelah mengetahui dari laporan berita tentang Cube mengeluarkannya tanpa diskusi apa pun. Anggota dewan Cube memiliki pendapat berbeda, tetapi karena dianggap sulit menyelesaikan konflik dengan Hyuna, suasana terasa seperti mereka mengakhiri kontrak. Tidak banyak waktu tersisa dalam kontraknya, jadi mereka memilih mengakhiri semuanya,” kata seorang sumber dari industri musik K-Pop.

Salah seorang sahabat Hyuna juga menyebutkan bahwa hubungan Hyuna dengan agensinya telah berakhir.