Latihan Keras, Ben Affleck Kembali Perankan Batman?

Ben Affleck. (Istimewa - StudyBreaks.com)
06 Oktober 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Ben Affleck sedang berlatih keras, diduga karena ia akan memainkan peran Batman untuk sekali lagi. Ben yang ditunjuk untuk menjadi manusia kelelawar dari tahun 2013 ini memiliki sejarah yang "naik-turun" dalam memerankan peran Super hero ini. Performa Ben sebagai Bruce Wayne/Batman menuai pro dan kontra.

Dilansir Okezone mengutip Screenrant, Jumat (5/10/2018), namun masalahnya ada di film yang ia bintangi seperti di film Justice League, sebuah musibah Box Office yang menghancurkan seluruh DC Extended Universe. Henry Cavill, pemeran Superman dikabarkan untuk keluar dari DCEU dengan terlibatnya Henry di proyek Netflix, The Witcher.

Masa depan Ben Affleck sebagai Batman telah mejadi topic perbincangan saat ini. Awalnya, ia akan menulis dan menyutradarai film solo untuk Batman, namun ia menyerahkan hal tersebut kepada Matt Reeves. Apalagi setelah dikabarkan film yang digarap Matt ini akan dibintagi oleh orang yang 15 sampai 20 tahun lebih muda dibanding Ben Affleck. Namun, sepertinya Ben masih ingin memerankan pahlawan dari Gotham tersebut.

Meskipun hal yang masuk akal pertama kali melihat Ben Affleck latihan mempunyai hubungan dengan film Batman, namun ada beberapa alasan lain kenapa ia sedang rajin berolah raga. Ben bisa saja sedang mencari gaya hidup yang lebih baik unyuk kesehatannya, dan ia mempunyai beberapa proyek yang sedang ia tangani.

Salah satunya, ia dikabarkan bertemu kembali dengan sutradara Accountant, Gavin O’Connor untuk film Torrance (dulunya dikenal dengan nama The Has-Been), dimana Ben Affleck memerankan peran seorang mantan pemain bola basket yang mencoba untuk menjadi pelatih. Film tersebut akan memulai syuting dalam waktu dekat, dan akan lebih masuk akal apabila Ben Affleck mempunyai tubuh yang atletis dalam peran ini. Para penggemar sangat ingin tahu mengenai kejelasan mengenai hal ini.

Meskipun demikian, Ben Affleck masih tertulis sebagai poduser dalam film The Batman ini, seolah-olah memberikan kesan bahwa ia akan tetap terlibat dalam proyek ini. Beberapa penggemar men-teori-kan bahwa film garapan Matt Reeves ini adalah prequel yang menceritakan awal-awal Bruce Wayne memerangi kejahatan di Gotham. 

Sumber : Okezone