Dituduh Singgung Rhoma Irama, Inul: Saya Enggak Sebut Nama

Inul Daratista. (Istimewa - Instagram)
06 Oktober 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Belum lama ini, Inul Daratista mencurahan isi hatinya dalam rentetan tulisan pada akun media sosial pribadinya. Dalam unggahan itu, ia membahas mengenai seseorang yang menyimpan kebencian.

Kebencian yang mendarah daging, akan membuatmu mati sampai ajal menjemputmu, dan aku ikhlaskan semuanya meski berat bermain dengan ikhlas, wahai sosok yang mengaku diri sang kuasa," tulis Inul Daratista dalam akun Instagram pada, Jumat 28 September 2018.

Melalui tulisannya itu, banyak netizen yang memprediksi kalau curahan hatinya ditujukan kepada Rhoma Irama. Pasalnya, pada 2013 silam keduanya sempat mengalami perseteruan lantaran menganggap goyang ngebor milik Inul Daratista bentuk pornoaksi.

Kendati demikian saat dikonfirmasi, Inul Daratista menegaskan kalau ia tidak pernah mengklaim ditujukkan untuk siapapun. Oleh sebab itu, pedangdut asal Jawa Timur tersebut menghimbau agar tidak ada siapapun yang merasa tersinggung.

“Saya enggak menyebut nama kan, ya sudah enggak boleh ada yang tersinggung, gitu saja,” ungkap Inul Daratista saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Jumat (5/10/2018).

Inul Daratista memaparkan bahwa curahan hatinya tersebut dimaksudkan sebagai motivasi yang ditulis begitu saja. Sehingga, tidak ada tujuan lain seperti menyindir seseorang.

“Ya saya luruskan bahwa ini tidak terjadi apa-apa pada diri saya, itu hanya sekedar motivasi atau omongan saya yang mungkin lagi pengin nulis saja gitu,” paparnya. “Kalau ada yang sewot netizen atau siapa pun itu ya silahkan saja, kan saya enggak nyinggung,” tutup Inul Daratista.

Sumber : Okezone