Via Vallen Nyanyi Lagu Blackpink Versi Dangdut, Yay or Nay?

Via Vallen setelah penampilannya di Pembukaan Asian Games 2018, (Instagram viavallen).jpg
06 Oktober 2018 14:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kendati berpredikat penyanyi Ibu Kota, Via Vallen masih mengunggah video bernyanyinya di akun Youtube. Tak cuma dangdut, ia juga bernyanyi lagu dengan genre pop, latin, hingga Korean Popular (K-Pop).

Lagu K-Pop pilihan Via Vallen adalah Ddu-Du Ddu-Du dari Blackpink. Namun ia tetap menyanyikan lagu ini dengan gayanya, yakni dijadikan versi dangdut koplo.

Via Vallen mengunggahnya lewat kanal Youtube resminya, dalam video berjudul Via Vallen - Ddu Du Ddu Du ( Black Pink Koplo Version). Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Jumat (5/10/2018), dalam video tersebut, pelantun Sayang ini tampak bernyanyi di depan Vianisty (sebutan bagi penggemar Via Vallen) yang bergoyang mengikuti irama lagu.

Video berdurasi 3,5 menit ini juga sempat masuk dalam 50 besar video trending di Youtube Indonesia. Ada sentuhan gendang dan organ di dalamnya. Namun, Via tetap mempertahankan tempo dan melodi khas lagu ini.

Meski belum terdengar fasih benar, tapi Via Vallen terbilang lancar dalam malafalkan lirik lagu ini. Termasuk rap bertempo cepat yang aslinya dibawakan oleh Lisa dan Jennie Blackpink.

Via Vallen sendiri mengaku cukup kesulitan menyanyikan lagu ini. Maklum, Ddu-Du Ddu-Du adalah lagu berbahasa Korea pertama yang ia nyanyikan.

"Hit you with that ddu du ddu duuntuk pertama kalinya nyobain nyanyi lagu berbahasa korea belibet belipet piyeee ngonoo," tulis Via Vallen dalam unggahan Instagram-nya.

Bagaimana menurut Anda? 

Sumber : Liputan6.com