Chris Evans Pensiun Jadi Captain America

Chris Evans (Eonline)
07 Oktober 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Era Chris Evans memerankan tokoh Captain America dalam film serial Marvel resmi berakhir. Selama ini, banyak penggemar yang menduga Captain America dalam film Avengers bakal tewas. Rumor tersebut akhirnya semakin jelas dengan berakhirnya kontrak Chris Evans.

Chris Evans menyampaikan salam perpisahan kepada penggemar setelah menyelesaikan shooting film Avengers 4 melalui Twitter. Dia merasa sangat beruntung dipercaya memerankan karakter super hero Marvel, Captain America, selama delapan tahun.

"Shooting Avengers 4 telah selesai. Ini adalah hari yang sangat emosional. Memainkan peran ini selama delapan tahun adalah sebuah kehormatan. Terima kasih kepada semua orang di depan maupun di belakang kamera serta penonton. Terima kasih atas kenangan yang luar biasa ini. Aku sangat bersyukur," tulis Chris Evans melalui Twitter, seperti diwartakan CNN, Jumat (5/10/2018).

Bukan hanya penggemar, teman seprofesinya, Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson juga ikut sedih membaca salam perpisahan dari Chris Evans. Mereka menilai Chris Evans telah menghidupkan karakter ikonis tersebut dengan sangat baik.

Chris Evans terpilih sebagai pemeran Steve Rogers alias Captain America pada Maret 2010. Dia mendapatkan peran itu setelah mengalahkan sejumlah nama beken di dunia perfilman Hollywood, seperti John Krasinki dan Chace Crawford. Dia kali pertama tampil sebagai Captain America dalam film Captain America: The First Avenger yang tayang pada 2011.

Selanjutnya, Chris Evans tampil di film The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018). Penampilan terakhirnya sebagai Captain America dapat disaksikan di film terbaru Avengers 4 yang bakal dirilis Mei 2018.