Kata Raisa Sutopo Lucu

Hamish Daud dan Raisa Andriana (Instagramhamishdw)
07 Oktober 2018 02:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Raisa akhirnya menanggapi viral tagar #raisameetsutopo. Beberapa hari lalu, dunia maya dihebohkan dengan hastag #raisameetsutopo hingga akhirnya Raisa melakukan video call dengan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho.

Raisa mengatakan banyak mendapat pesan dari teman-temannya dan penggemar lewat sosial media. Akhirnya, pelantun "Kali Kedua" ini membaca cerita tentang Sutopo. Dia tidak menyangka jika Sutopo sangat bersahaja dan lucu.

"Aku pikir akan serius banget karena semua netizen kayak pada serius banget gitu. Terus hari itu juga aku cari kontaknya tapi pada hari itu Pak Sutopo lagi sibuk beliau lagi ngurusin bencana. Setelah itu akhirnya besoknya, aku pikir kalau telepon kurang afdol aku akhirnya video call, beliau juga habis presscon ya karena banyak wartawan juga," cerita Raisa seusai tampil di "Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala Sulteng" di Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Dia melanjutkan, "Tadinya beliau pakai earphone, tapi disuruh lepas, akhirnya enggak kedengeran ya lucu banget sih orangnya, artinya itu positif malah ngelawak-ngelawak, kirain akan serius banget. Tapi ternyata ringan banget dan alhamdulillah kemaren sempet ngobrol-ngobrol via video call."

Istri Hamish Daud ini, juga mengaku salut dengan Sutopo. Sebab, di saat sedang menderita kanker paru stadium 4B, dia masih aktif membantu korban bencana di Palu.

"Kalau yang kemarin lihat aku ngobrol sama beliau, mungkin nggak ada yang nyangka yaa kalau beliau lagi sakit. Jadinya saya yakin itu (sakit) bukan yang beliau titik beratkan," jelas wanita yang tengah mengandung itu.

"Hal yang mau beliau bahas dan titik beratkan tetap buat temen-temen yang kena bencana, maksudnya gimana cara kita bisa seperti malam ini menggalang dana atau apapun yang bisa kita lakukan, kecil atau besar. Pasti yang beliau ingin titik beratkan itu dibanding sakitnya," tutup Raisa.

Sumber : Antara