Begini Cara Marissa Nasution Balas Komentar Nyinyir Netizen

Marissa Nasution dan suaminya. (Istimewa - Instagram)
07 Oktober 2018 19:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sebagai seorang wanita yang baru saja melahirkan tentunya akan mengalami perubahan bentuk badan, hal ini memang lazim terjadi, termasuk yang dirasakan oleh Marissa Nasution.

Sayangnya, Marissa mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari netizen yang justru adalah seorang perempuan. Hal itu berawal saat Marissa mengunggah kebersamaan dengan sang anak, Alaila Moana.

Wanita 30 tahun itu mengenakan baju renang berjenis one piece sambil menggendong anak. Ia membagikan momen itu instagram milik sang anak, pada Jumat 5 Oktober 2018.

Unggahan inilah yang kemudian memancing akun @yhuli_mar untuk mengkritik habis-habisan bentuk badan Marissa. “Mba, jadi orang punya malu dong, badan melar gitu dipamerin,” tulis akun tersebut di kolom komentar.

Menanggapi bully-an tersebut, wanita yang pernah menjadi VJ itu kemudian membalas dengan kata positif dimana semua wanita memang terlahir cantik tanpa perlu dipermasalahkan soal bentuk badan.

Aku bukan emosi, tapi aku mau speak up buat semua yang merasa di bully dan di mom shame sama netizen atau bahkan teman dan keluarga,” tulisnya.

Semua orang itu cantik, terserah yang mau habis melahirkan, terkena luka, mau yang gemuk, enggak masalah! Bukan menjadi urusan orang lain, dan banggalah kalian saat menjadi seorang ibu,” lanjutnya.

Lebih dari itu, mantan kekasih Daniel Mananta ini juga sekaligus membalas habis-habisan wanita tersebut melalui insta story milik Marissa. Caranya adalah dengan mengomentari beberapa foto yang diunggah oleh akun tersebut. “Ini orangnya, pipinya kok melar sih?” tulis Marissa.

Belum lagi foto oknum tersebut yang sempat mengeluh karena pipi tembemnya.

“Makan sedikit tapi orang-orang bilang pipiku bulat,” kata akun Yhuli yang kemudian dibalas dengan tulisan “memang bulat sis, foto kayak gini kok dipamerin,” balas Marissa.

Sumber : Okezone