So Sweet! Begini Perhatian Raisa di Ultah Sutopo

Raisa Andriana (Instagram/raisa6690)
08 Oktober 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho. Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Raisa melalui cuitan di akun Twitter-nya, @raisa6690, Minggu (7/10/2018).

Tepat pada tanggal 7 Oktober 2018, Sutopo Puro Nugroho genap berusia 48 tahun. Ucapan selamat, doa serta dari Raisa Andriana dan netizen menjadi kado terindah bagi ulang tahun Sutopo yang merupakan penyintas kanker paru-paru stadium 4B.

"Selamat ulang tahun pak @Sutopo_PN. Semoga selalu diberikan kekuatan, tetap semangat dan terus menginspirasi ya pak," tulis Raisa.

Cuitan pelantun tembang Mantan Terindah itu langsung ditanggapi oleh Sutopo Purwo Nugroho. Dia mengucapkan terima kasih kepada Raisa yang telah memberikan perhatian kepadanya. "Terima kasih Mbak @raisa6690. Semoga kita senantiasa diberi keselamatan, kesehatan, kebahagiaan dan barokah olehNya. Jaga kesehatan ya mbak. Jangan lupa untuk selalu bersyukur," jawab Sutopo.

Sebelumnya, Raisa telah menghubungi Sutopo lewat video call. Dia menilai Sutopo adalah sosok yang humoris. Raisa juga sangat kagum melihat kerja keras Sutopo dalam mengabarkan informasi terkini terkait korban gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.