K-Pop: Jo Jung Suk dan Gummy Resmi Menikah

Gummy dan Jo Jung Suk (C/Jes Entertainment)
08 Oktober 2018 15:40 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor papan atas Jo Jung Suk resmi menikahi kekasihnya, Gummy. Pasangan selebritas ini mengumumkan telah menjadi pasangan suami istri pada Senin (8/10/2018).

Agensi Gummy, C-Jes Entertainment menyebutkan prosesi pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy dilakukan di depan keluarga kedua mempelai. Keduanya telah bersumpah menghabiskan hidup bersama dalam suka maupun duka.

“Keduanya telah bersumpah menghormati dan peduli satu sama lain di sisa hidup mereka dan bersama-sama dalam suka dan duka. Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan selamat yang tulus, mereka akan menyapa penggemar dengan film dan musik yang bagus sesuai dengan pekerjaan mereka. Tolong beri mereka suport dan doa di mana keduanya akan berjalan bersama,” demikian pernyataan C-Jes Entertainment, sebagaimana dikutip Soompi, Senin.

Sebagai informasi, Gummy dan Jo Jung Suk bertemu pada 2013 melalui kenalan dan berkencan selama lima tahun. Mereka mengadakan upacara pernikahan secara privat pada musim gugur dan melakukan sesi foto pra-wedding di Pulau Jeju pada bulan Juli. Gummy sempat membicarakan pernikahannya dengan Jo Jung suk di episode terbaru Sketchbook Yoo Hee Yeol.