Gaya Akrobat Personel Nasidaria Main Alat Musik

Nasidaria (Youtube)
08 Oktober 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Grup Nasidaria masih tetap eksis di jagat musik Tanah Air. Grup musik asal Semarang, Jawa Tengah, itu masih sering pentas di sejumlah wilayah di Indonesia. Baru-baru ini, mereka menjadi salah satu acara di Synchronize Fest Jakarta.

Dalam acara tersebut personel Nasidaria sukses memukau pengunjung dengan gaya unik. Beberapa personel Nasidaria tampak memainkan alat musik dengan cara yang tidak biasa. Ada yang menjepit biola di antara dua lutut. Dan ada pula yang menggesek biola di belakang punggung.

Cara unik personel Nasidaria memainkan alat musik tersebut membuat sejumlah warganet heran. Mereka pun memberikan komentar kocak melalui video viral aksi personel Nasidaria yang diunggah di akun Twitter @edhohabinsaran, Minggu (7/10/2018).

"Nasidaria main biola dijepit di dengkul. Satunya lagi main biola di punggung. Bond is shaking," tulis @edhohabinsaran sebagai keterangan video.

"Komentar penontonnya kocak banget ini," tulis @qitmr geli.

"Terus ada yang teriak bodo amat. Maksudnya apa?" imbuh @RobbyIrawan geli.

"Penontonnya rusuh," lanjut @AnasImron.

Dalam video tersebut, personel Nasidaria tampil energik dan cetar. Mereka memakai busana muslim ungu dan kuning yang amat menarik perhatian. Penampilan mereka dalam acara tersebut disambut teriakan heboh dari penonton.