Gara-Gara Atlet Asian Para Games, Shah Rukh Khan Urungkan Niat Mundur

Shah Rukh Khan (Filmrare.com)
08 Oktober 2018 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, MUMBAI Kesuksesan Shah Rukh Khan di jagat hiburan Bollywood memang tak ada matinya. Aktor berusia 52 tahun itu telah membintangi puluhan film laris sejak era 1980-an. Dia pun menjadi inspirasi bagi sejumlah aktor pendatang baru di dunia hiburan Bollywood.

Di balik ketenarannya, Shah Rukh Khan ternyata pernah berpikir untuk berhenti berkarier di dunia hiburan Bollywood. Dia merasa bosan dengan kehidupannya yang sangat sibuk dan selalu diperhatikan banyak orang.

"Saya pernah merasa bosan dengan kehidupan ini dan berniat mengakhiri segalanya. Saya tidak mau menjalani kehidupan sebagai artis terkenal yang selalu jadi pusat perhatian," kata Shah Rukh Khan seperti dikutip dari Bollywood Life, Senin (8/10/2018).

Tetapi, Shah Rukh Khan mengurungkan niatnya setelah melihat perjuangan seorang atlet penyandang disabilitas, Deepa Malik, dalam sebuah tayangan di televisi. Shah Rukh Khan merasa tertampar melihat semangat Deepa Malik yang ikut berjuang mewakili India di ajang Asian Para games 2018.

Sejak saat itu, Shah Rukh Khan mengubah keputusannya untuk mundur dari dunia hiburan Bollywood. Dia merasa perjuangannya belum bisa menyamai Deepa Malik. Semangat atlet penyandang disabilitas itu membuatnya bangkit lagi. Dia merasa ketenarannya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Deepa Malik yang berjuang mengharumkan nama negara di tengah keterbatasan fisik.

"Aku sangat malu mengeluhkan kehidupanku yang bagi orang lain begitu sempurna. Aku sangat kagum dengan perjuangan Deepa Malik. Aku ingin anak-anakku mendapat inspirasi dari para atlet ini. Semangat dan kepercayaan diri mereka sangat luar biasa dan patut dijadikan teladan," tutup bintang film My Name is Khan itu.