Soal Kabar Hamil, Nikita Mirzani: Entar Juga Ketahuan

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
09 Oktober 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar mengenai kondisi Nikita Mirzani yang sudah berbadan dua atau hamil memang kini tengah menjadi perbincangan. Namun sayangnya, wanita 32 tahun itu masih berkelit ketika diburu awak media soal pertanyaan tersebut.

Kabar itu sendiri menjadi sangat mencuat lantaran beberapa waktu lalu kuasa hukum Nikita Mirzani, yakni Ferry Hendrawan telah membenarkan mengenai simpang siur kehamilan kliennya. Namun, ia sendiri tidak mengetahui usia kandungan ibu dua anak tersebut.

Menurut Nikita Mirzani, kebenaran kabar kehamilannya akan segera terbukti jika perutnya berubah menjadi ukuran yang lebih besar. Oleh sebab itu, sampai saat ini dirinya tidak akan menjawab dengan gamblang.

"Entar juga ketahuan kalau gua hamil apa enggak. Gua kan badannya slim, kalau melendung kelihatan kok," ujar Nikita Mirzani saag ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Senin (8/10/2018).

Yang terpenting bagi pemain film Comic 8 tersebut jika dirinya positif hamil adalah ia hamil bukan dengan laki-laki milik wanita lain, serta tidak di luar pernikahan. Nikita pun menambahkan kalau suami sirinya, yakni Dipo Latief pun tengah mencaritahu mengenai kabar itu.

"Ya nanti akan kelihatan kok. Kalau gua hamil pun bukan sama laki orang, bukan di luar nikah juga," tambahnya. "Ya, dia selalu cari tahu tentang gua. Karena gua perempuan yang paling dicintai sama dia, perempuan yang lain daripada yang lain," tutup Nikita Mirzani.

Sumber : Okezone