Trailer Perdana Hellboy Reboot Muncul di Comic Con

Poster terbaru Hellboy. (Istimewa - Twitter)
09 Oktober 2018 08:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, NEW YORK - Film reboot Hellboy tampilkan trailer di New York Comic Con (NYCC) 2018. Trailer tersebut dibuka dengan adegan Hellboy tiba di lokasi kejadian perkara bersama polisi yang mengepung sebuah bangunan.

Perhelatan NYCC 2018 memang telah rampung, pada 4-7 Oktober 2018. Namun cerita di balik event tahunan yang digelar di Jacob K. Javits Convention Center, New York itu masih menarik untuk diulik. Salah satunya adalah ketika Dark Horse Entertainment merilis trailer perdana film reboot Hellboy.

Meski belum akan merilis trailer resmi secara online, namun setidaknya fans dan pengunjung NYCC mendapatkan gambaran awal akan seperti apa film tersebut nantinya. Melansir MovieWeb, Senin (8/10/2018), trailer tersebut dibuka dengan adegan Hellboy tiba di lokasi kejadian perkara bersama polisi yang mengepung sebuah bangunan.

Ketika Hellboy (David Harbour) keluar dari van polisi, anggota SWAT yang terkejut langsung melepaskan timah panas hingga menembus lengannya. Hellboy kemudian berkata, “Hei, aku ada di pihak kalian!” yang kemudian direspons anggota SWAT dengan, “Maaf, ini kesalahan kami.”

Adegan pada trailer itu kemudian beralih ke scene ketika Hellboy mendatangi kantor pusat Biro Riset dan Pertahanan Paranormal (BPRD) dan selalu ditanya tentang kartu identitasnya. Frustasi dengan permintaan petugas, Hellboy pun marah dan berkata, ‘Kau serius?”

Trailer itu ditutup dengan penampilan Hellboy dengan mahkota dan pedang api. Melihat apa yang ditampilkan dalam trailer tersebut, Dark Horse Entertainment tampaknya ingin mengadaptasi karakter Hellboy sesuai cerita aslinya. Sosok yang cerdas, pemarah, dan kasar.

Kreator Hellboy, Mike Mignola dan David Harbour, memimpin panel NYCC 2018 dan memberikan sedikit informasi mengenai reboot Hellboy. Mignola mengungkapkan, keberadaan Neil Marshall yang dikenal lewat film-film horornya memberikan sentuhan baru bagi film tersebut. Ia membuat film itu lebih bernuansa komik.

Film reboot Hellboy ini akan tayang di bioskop pada 12 April 2019. Selain dibintangi David Harbour sebagai Hellboy, film ini juga menggandeng Mila Jovovich yang melakoni karakter Nimue.