Tom Cruise Ogah Temui Anak Gara-Gara Beda Keyakinan?

Tom Cruise. (Huffingtonpost.com)
09 Oktober 2018 09:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Tom Cruise tak bertemu putrinya, Suri Cruise, selama 5 tahun terakhir. Padahal berdasarkan putusan pengadilan, aktor Top Gun tersebut berhak menghabiskan 10 hari dalam sebulan bersama putrinya pasca-bercerai dari aktris Katie Holmes.

Dilansir Okezone mengutip laporan Us Weekly, Minggu (7/10/2018), bukan Cruise tak diperbolehkan atau tak bisa menemui Suri karena kesibukannya. Namun, dia memilih untuk tak bertemu putrinya itu karena ia bukan seorang penganut Scientology.

Itu kenapa, kebersamaan Cruise dan putrinya tak pernah terekam kamera awak media selama 5 tahun terakhir. Bocah 12 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya bersama sang ibu di New York, di mana mereka bermukim saat ini.

Seperti diketahui, Cruise menikahi Holmes pada 2006 dan bercerai 6 tahun kemudian. Holmes memilih menceraikan aktor Mission Impossible itu untuk melindungi Suri dari pengaruh Scientology. Pada 2013, Cruise secara resmi mengumumkan bahwa putrinya itu tak lagi bagian dari gereja Scientology.

Hak asuh anak kemudian jatuh ke tangan Holmes dengan banyak ‘syarat’. Salah satunya, larangan bagi Holmes untuk berteman dengan Leah Remini, mantan jemaat Scientology yang merupakan sahabat aktris Dawson’s Creek tersebut.

“Percaya padaku, Holmes bahkan tak diizinkan ngopi bareng denganku. Padahal, kami berteman baik. Dia bisa kehilangan hak asuh atas Suri apabila keukeuh tetap berteman denganku. Mengerikan bukan?” ungkap Remini seperti dilansir dari Mirror, Senin (8/10/2018).

Sumber : Okezone