Tulang Copot, Deddy Corbuzier Nekat Nge-Gym

Deddy Corbuzier (Instagram mastercorbuzier)
09 Oktober 2018 19:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Presenter kondang, Deddy Corbuzier, dikenal sangat doyan berolahraga. Berbagai jenis olahraga dilakoni untuk membentuk otot dan menjaga kebugaran tubuh. Namun kemarin, Senin (8/10/2018), dia sempat dioperasi karena tulang bahunya lepas. Menariknya, dia menolak dibius saat dokter hendak menjalankan operasi.

Deddy Corbuzier mengaku kuat menahan rasa sakit saat operasi. Hal itu diungkapkan melalui selembar fotonya yang tengah diperiksa oleh petugas medis di rumah sakit. Meski baru saja menjalani operasi, Deddy Corbuzier agaknya tak mau beristirahat terlalu lama.

Pria berusia 42 tahun itu sudah kembali menjalankan rutinitasnya berolahraga di pusat kebugaran. Meski demikian, Deddy Corbuzier mengaku belum bisa menggerakkan tangannya sejak mengalami kecelakaan. Namun, dia tidak mau menjadikan keterbatasan itu sebagai penghalang dan alasan untuk tidak berolahraga.

Melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya, @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier menunjukkan aktivitasnya saat melatih otot kaki. Keterangan di video tersebut ditulis dengan kalimat yang membangkitkan semangat.

"Kalau kita hanya konsentrasi ke apa yang kita tidak bisa lakukan, kita bodoh. Fokuslah pada apa yang bisa dilakukan sekarang. Gw masih enggak bisa gerakin tangan gw sejak kecelakaan kemarin. Tapi, bukan masalah. Fitness 100 persen dari mental. Tubuhmu tidak akan terbentuk jika pikiran tidak mendukungnya," ungkap Deddy Corbuzier.

Semangat Deddy Corbuzier berolahraga membuat warganet kagum. Berbagai pujian mengalir deras di kolom komentar. "Keren banget. Bikin deg-degan ajalah. Aku pula yang merinding lihatnya," fdslaa.

"Om, gua pengen banget nge-gym. Tapi enggak ada tempat buat saya," imbuh @rdfarhanw91.

"Gue kok takut sama badannya yang urat semua itu. Kalau bisa njerit, itu mungkin ototnya sudah teriak, hahaha. Tapi salut banget masih olahraga meski badannya sakit," kelakar @husesiian.