Taylor Swift Kalahkan Rekor Whitney Houston di American Music Awards

Taylor Swift di panggung AMAs 2018 (Popsugar)
10 Oktober 2018 17:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES Penyanyi populer, Taylor Swift, menjadi bintang di ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards (AMAs) 2018. Kali ini, pelantun tembang Gorgeous itu membawa pulang empat piala AMAs dalam acara yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (9/10/2018), malam waktu setempat.

"Terima kasih kepada semua penggemar. Kalian sangat baik kepadaku. Betapa beruntungnya diriku mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih banyak. Ini membuatku sangat termotivasi untuk bekerja jauh lebih keras," kata Taylor Swift dalam pidatonya, seperti dikutip dari People, Rabu (9/10/2018).

Sampai saat ini, Taylor Swift telah mengumpulkan 23 piala dari American Music Awards. Jumlah ini mengalahkan rekor mendiang Whitney Houston yang mengoleksi 21 piala dari ajang yang sama. Adapun empat piala yang dibawa pulang Taylor Swift dalam American Music Awards 2018 itu adalah bukti kemenangannya dalam kategori artis wanita terfavorit, tour of the year, album terfavorit, dan artist of the year.

Saat menyampaikan pidato kemenangan, Taylor Swift sempat menyinggung soal politik. Dia mendorong tamu undangan untuk ikut andil menyukseskan pemilihan umum yang sudah di depan mata. "Menerima piala selalu terasa berbeda. Ini adalah motivasi agar aku lebih semangat dalam berkarya. Anda juga tahu bukan, pemilu sebentar lagi. Pergilah memilih," sambung Taylor Swift.