Film Asal Kau Bahagia Ceritakan Cinta Segitiga Aliando

Aliando Syarief di film Asal Kau Bahagia (Instagram/aliandooo)
10 Oktober 2018 18:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Dunia perfilman Indonesia terus diramaikan dengan sejumlah film terbaru yang cukup menarik. Sejumlah sineas berlomba menyuguhkan karya terbaik untuk memanjakan penonton. Maklum saja, menonton film menjadi salah satu hiburan favorit banyak orang di zaman modern.

Salah satu film terbaru yang segera dirilis bertajuk Asal Kau Bahagia garapan rumah produksi Falcon Pictures. Film tersebut dibintangi dua aktor muda tampan, Teuku Rassya dan Aliando Syarief. Kedua aktor ganteng itu beradu akting dengan aktris cantik, Aurora Ribero.

Saat mendengar judul film terbaru itu disebut, Anda tentu bakal teringat dengan lagu hits dari grup musik Armada, Asal Kau Bahagia. Judul film garapan Rako Prijanto itu memang berjudul sama dengan lagu tersebut. Namun, film ini tidak bercerita tentang perjalanan grup musik Armada.

Film Asal Kau Bahagia yang bergenre drama berkisah tentang cinta. Ceritanya diadaptasi dari lirik lagu Asal Kau Bahagia. Sesuai jadwal, film tersebut dirilis pada Desember 2018. Sebelum dirilis, Falcon Pictures membagikan video teaser di Instagram yang membuat warganet penasaran.

Video yang diunggah, Kamis (4/10/2018), memperlihatkan cuplikan adegan Aliando yang tampak sedih di film Asal Kau Bahagia. Tidak jelas apa yang dimaksud dalam video tersebut. Sebab, video itu hanya memperkenalkan tiga tokoh utama, yakni Aliando, Teuku Rassya, dan Aurora Rifero. Meski demikian, video itu cukup menarik perhatian netizen untuk berkomentar.

"Enggak sabar nonton Desember nanti. Sukses untuk filmnya," komentar @mawarmelatiputih13.

"Enggak sabar pengin nonton film Asal Kau Bahagia. Gue baru lihat video test camera aja udah nangis parah. Apalagi nonton filmnya," sambung @syahiwaaa.

"Kenapa Aliando ganteng banget. Pusing gue," lanjut @alyaa_ptri menimpali.