Go Public! Angel Karamoy dan Sutradara Jose Poernomo Makin Lengket

Jose Poernomo dan Angel Karamoy (Instagram/josepoernomo)
10 Oktober 2018 19:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Angel Karamoy kini mulai berani memamerkan tali kasihnya dengan sutaradara kondang, Jose Poernomo. Sejoli yang sedang dimabuk asmara ini sering mengunggah foto mesra melalui akun Instagram masing-masing. Yang terbaru, foto kemesraan mereka diunggah bertepatan dengan ulang tahun ke-51 Jose Poernomo, Minggu (7/10/2018).

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Angel Karamoy terlihat dia dan sang kekasih tampil serasi memakai busana serba hitam. Melalui foto itu, dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang pujaan hati. "Selamat ulang tahun kekasihku," tulis Angel Karamoy singkat sebagai keterangan foto.

Meski sering memamerkan kemesraan, sejumlah netizen berasumsi kedekatan Angel Karamoy dengan Jose Poernomo sengaja untuk kepentingan promo film Reva. Film garapan Jose Poernomo itu dibintangi oleh Angel Karamoy.

Jose Poernomo juga memercayakan peran utama di film horor Reva diperankan oleh Angel Karamoy. Fakta tersebut membuat kabar miring soal hubungan Angel Karamoy dengan Jose Poernomo semakin kuat. Apalagi awal pekan ini, Senin (8/10/2018), Jose Poernomo dan segenap kru film Reva menggelar konferensi pers yang terlihat dalam video unggahan Angel Karamoy.

Jalinan cinta Angel Karamoy dengan Jose Poernomo pun ramai dikomentari warganet. Mereka mengingatkan Angel Karamoy yang pernah gagal berumah tangga. Apalagi, saat ini kekasihnya berusia 20 tahun lebih tua daripada dirinya.

"Walah, ninggalin suami pertama demi yang kedua. Padahal sama saja loh kak. Nyari apaan sih kak. Suaminya dulu ganteng juga," komentar @changyahoo.cominna.

"Semoga ini bukan gimik karena film ya. Apalagi Mbak Angel pernah gagal berumah tangga. Semoga yang kali ini langgeng," imbuh @erehenha.

Menanggapi isu settingan, Jose Poernomo tampak santai. Dia membantah hubungannya dengan Angel Karamoy sengaja dibuat untuk kepentingan promo film terbarunya. Dia menegaskan jalinan cintanya dengan Angel Karamoy adalah urusan pribadi, tidak ada hubungannya dengen pekerjaan.