Firasat Indro Warkop Sebelum Istri Meninggal

Indro Warkop bersama anak/anak dan istri. (Istimewa)
11 Oktober 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sebelum almarhum Nita Oktobijanthy meninggal dunia pada Selasa 9 Oktober 2018, Indro Warkop telah memiliki firasat. Hal itu disadarinya ketika mendiang sang istri mengatakan semuanya sudah selesai dan ingin pulang ke rumah.

"Firasatnya itu waktu dia bilang sudah selesai saya mau pulang," ujar Indro Warkop saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

"Bapaknya dia meninggal di rumah saya, ketika pulang dari rumah sakit dibilang 'Saya mau pulang' tapi ketika di rumah saya dia ngomong ke istri saya 'Saya mau pulang'. Jadi saya langsung inget itu," tambahnya.

Selain itu, Indro Warkop juga sempat curiga ketika dokter yang menangani istrinya hanya bisa mengambil kotoran sampai tenggorokan, sedangkan di bagian bawah tubuhnya sudah terjadi penggumpalan darah.

Tak lama dari dilakukan tindakan tersebut, aktor sekaligus komedian yang berusia 60 tahun itu pun merasa semakin curiga ketika napas Nita Oktobijanthy lebih cepat dari biasanya.

"Saya jujur aja saya panik, karena yang laporan semua ke suster itu saya. Dia itu sebenarnya habis disedot slimenya, slimenya mengganggu sekali. Tapi sebetulnya saya sudah curiga, ketika sudah selesai, pandangan dokter ke saya beda," ungkap Indro Warkop.

"Jadi dia bilang saya cuma bisa sedot yang dari tenggorokan, yang di bawah saya enggak bisa sedot, dan itu sudah gumpalan darah. Saya sudah curiga, enggak lama dari situ, satu atau dua jam, lagi tenang-tenang tiba-tiba napasnya cepat, kayak orang ngos-ngosan, dan tiba-tiba pakai ekspresi gitu," tutupnya.

Sumber : Okezone