Nikita Mirzani Mulai Alami Gejala Kehamilan

Nikita Mirzani. (Liputan6.com)
11 Oktober 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktris dan presenter Nikita Mirzani dikabarkan tengah mengandung anak ketiganya, buah pernikahan dari pebisnis Dipo Latief. Meski tak secara langsung mengamini kabar tersebut, namun Niki beberapa kali mengisyaratkan hal itu lewat unggahannya di Insta Story.

Kabar kehamilan itu sebenarnya sempat diamini oleh Ferry Hendrawan, kuasa hukum Nikita Mirzani, pada 4 Oktober silam. Kala itu menurut Ferry, kliennya tak bisa menghadiri panggilan pihak kepolisian atas laporan penggelapan, penganiayaan/pengancaman, dan ITE yang dilayangkan Dipo karena sedang hamil.

Namun kala itu, Ferry enggan membeberkan berapa usia kandungan ibu dua anak tersebut. “Mengenai sudah berapa bulan kandungannya, silakan tanya langsung dengan Nikita ya,” ujar sang kuasa hukum.

Rabu (10/10/2018), Niki mengungkapkan, dirinya mulai mengalami gejala-gejala kehamilan. “Soalnya sudah mulai morning sickness. Enggak bisa diajak kerja sama nih kalau pagi hari. Tapi kalau sudah lewat jam 14.00 atau 15.00 WIB, badannya mulai enakan,” ujar Niki saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Selain mengalami mual-mual, Niki juga mengakui, mulai sensitif soal makanan. “Pokoknya tergantung lidah deh. Ini kan lidah (bagian) dalam pahit banget ya, jadinya memang hanya mau makanan yang lagi diinginkan saja. Kalau enggak, ya tak bakal dimakan,” ujarnya.

Kendati hubungannya saat ini masih dalam proses hukum, namun Niki mengungkapkan, tak masalah jika harus mengandung anak Dipo. Bagi Niki, ia merasa bersyukur karena masih dipercaya oleh Tuhan untuk melahirkan seorang anak ke dunia.

“Ya kalau hamil pun alhamdulillah. Enggak semua perempuan dipercaya untuk memiliki anak kan? Ada yang menikah bertahun-tahun tapi belum dipercaya untuk menimang anak. Lagian kan Niki (dan Dipo) menikah, bukan hamil duluan atau hamil di luar nikah,” tuturnya.

Sumber : Okezone