Emosi Tak Terkontrol di RS, Selena Gomez Jalani Terapi Perilaku

Selena Gomez (Instagram selenagomez)
11 Oktober 2018 13:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Selena Gomez dikabarkan masuk rumah sakit dua kali dalam dua pekan terakhir. Penyebabnya, Selena mengalami kondisi emosional yang mengkhawatirkan.

Sebagaimana dilansir Suara.com dari TMZ, Rabu (10/10/2018), beberapa sumber menyatakan perempuan 26 tahun itu sedang berada di kediamannya di Kalifornia saat kejadian darurat pertama terjadi. Pihak keluarga pun langsung membawanya ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.

Saat itu, Selena Gomez dikabarkan merasa putus asa dan sangat emosional karena diperingatkan soal kondisi sel darah putihnya setelah menjalani transplantasi ginjal. Pelantun Who Says itu mendapat perawatan selama beberapa hari.

Namun, kondisi kesehatan mentalnya ternyata tak kunjung membaik. Kondisi kesehatannya yang tidak stabil membuat emosinya seakan tak terkontrol.
Selena Gomez sempat meminta tim medis untuk mengizinkannya pulang, tapi dokter berkata tidak. Akibatnya, pelantun Wolves tersebut sangat sedih dan marah hingga melakukan tindakan tak terduga, yaitu mencopot paksa jarum infus dari lengannya.

Kini, Selena Gomez dikabarkan sedang berada di sebuah klinik psikiater untuk menjalani terapi perilaku. Terapi tersebut bisa mengobati berbagai gangguan mental, termasuk yang dialami Selena Gomez.

Sumber : Suara.com