Bikin Haru! Ini Janji Indro Warkop buat Istrinya

Indro Warkop berada di sisi makam istrinya, Nita Octobijanthy. (Instagram/indrowarkop_asli)
11 Oktober 2018 22:40 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Komedian Indro Warkop masih berkabung atas meninggalnya sang istri, Nita Octobijanthy, Selasa (9/10/2018) lalu. Kabar duka itu pun memicu kesedihan sejumlah pihak, terutama para kerabat yang dekat dengan pria bernama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro tersebut.

Selang dua hari sepeninggal istrinya, Indro Warkop mengunggah fotonya saat berada di dekat makam sang istri di akun Instagramnya, @indrowarkop_asli, Kamis (11/10/2018). Pada unggahan itu, komedian legendaris itu mengungkapkan janjinya kepada sang istri yang telah tiada.

Pria berkepala plontos itu berjanji akan melanjutkan tugasnya sebagai orang tua meski tanpa ditemani sang istri. "Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orang tua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu. Ipoet, Hada/Adham, & Harley serta cucu-cucu cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas," tulis Indro Warkop.

Tak lupa ia berharap istrinya selalu tenang dalam peristirahatan terakhirnya. "Kamu bobok yang enak ya, Thy. Jagain aku ya, Thy. Aku cinta kamu," lanjutnya.

Indro Warkop juga berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu kelancaran prosesi pemakaman istrinya, Rabu (10/10/2018). Ia berharap semua orang bisa memaafkan kesalahan Nita Octobijanthy semasa hidupnya.

Di akhir pernyataannya, pria 60 tahun tersebut menegaskan akan mencintai istrinya selamanya. "Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku. Aku cinta. Aku cinta kamu selamanya. Premanku," tutup Indro.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, istri Indro Warkop tersebut meninggal dunia di tengah perjuangannya melawan kanker paru-paru. Nita Octobijanthy meninggal dunia pada usia 59 tahun.