Girl Band AOA akan Meliuk di Penutupan Asian Para Games 2018

Ace of Angels (AOA). (www.billboard.com)
12 Oktober 2018 22:02 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Upacara Penutupan atau Closing Ceremony Asian Para Games 2018 tak hanya diramaikan artis dalam negeri. Girl band asal Korea Selatan, Ace of Angels (AOA), juga akan turut serta meramaikan pesta perpisahaan multievent difabel terbesar Asia ketiga ini.

Hal itu diungkapkan Direktur Ceremonies Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC), Aulia Mahariza, saat menghadiri konferensi pers di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Jum'at (12/10/2018). Pemilihan AOA sebagai pengisi acara, kata Aulia, sudah dipikirkan dengan masak oleh INAPGOC.

"AOA dipilih karena dari beberapa yang lain dan dari hasil beberapa survei memang mengarahnya ke AOA. Kenapa tidak Black Pink atau Red Velvet? karena jadwalnya tidak ada," kata Aulia Mahariza di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Jum'at (12/10/2018), dilansir Suara.com.

Di acara penutupan Asian Para Games, rencananya AOA akan membawakan lima buah lagu. "Mereka akan menyanyikan lima buah lagu. Untuk lebih detailnya nanti. Mereka akan tiba di Indonesia malam ini, besok berlatih di Stadion Madya dan malamnya tampil," kata dia.

Upacara Penutupan Asian Para Games 2018 akan berlangsung Sabtu (13/10/2018) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pukul 18.00 WIB - 22.00 WIB. Selain AOA, artis-artis papan atas Indonesia juga akan memeriahkan acara tersebut. Seperti band Cokelat, Netral, Sheryl Sheinafia, Judika, hingga penyanyi cilik tunanetra Zizi Raziq.

Sumber : Suara.com