Tutup Akun Instagram, Awkarin Siapkan Penerusnya

Awkarin. (Istimewa - Instagram)
13 Oktober 2018 01:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal selebgram cantik, Karin Novilda alias Awkarin. Namanya pun sempat menjadi buah bibir publik beberapa tahun terakhir berkat kontroversinya.

Namun sayangnya, dalam Instagram Storie pribadinya, Awkarin malah memberikan informasi menjual akun media sosialnya. Lebih lanjut, publik dunia maya banyak yang menduga bahwa instagram storie yang dibuat Awkarin hanyalah sebuah candaan semata. Tetapi ia kembali membuat sebuah caption bahwa hal tersebut benar adanya.

Bagi yang berpendapat ini cuma hoaks atau drama, kalian salah. Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal. Tolong respect keputusan saya," tulis Awkarin.

Dengan pernyataan di atas, seolah menegaskan bahwa Awkarin ingin pensiun menjadi selebgram. Dan untuk segala macam ‘endorse’ yang masuk melalui akun Instagram itu, ia tetap bertanggung jawab.

Pada akhir Instagram Storie pribadinya, perempuan 20 tahun itu menjelaskan tetap akan mempertanggungjawabkan dengan tetap memantau akun media sosial itu. “Aku akan build mereka untuk menjadi penerus diriku nantinya," tutup Awkarin.

Sebagaimana diketahui, nama Awkarin mulai mencuri perhatian ketika video putus cintanya beredar. Sontak membuat banyak publik dunia maya yang memparodikannya. Tak hanya itu, Awkarin sempat menghasilkan karya dengan Younglex yakni lagu yang bertajuk ‘Bad’. Kemudian ia mengeluarkan lagu solo yang bertajuk Badass.