Di Amerika, Cinta Laura Dikira Keturunan Latin

Cinta Laura Kiehl. (Istimewa - Instagram)
13 Oktober 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Cinta Laura berbagi pengalamannya selama menetap di New York, Amerika Serikat. Menurut pengakuan Cinta, sebagian besar warga disana tidak menyangka bahwa dia masih memiliki keturunan Asia.

"Mereka malah sedikit bingung. Karena aku mix, banyak yang anggap aku Latin. Jadi biarpun di New York, orang tetap melihat aku eksotis. Karena memang kalau mix Eropa sama Indonesia itu kelihatannya lebih seperti Latin," ujar Cinta dalam potongan tayangan Hotman Paris Show, dilansir Okezone, Jumat (12/10/2018).

Cinta sendiri juga sudah sejak lama terjun ke industri Hollywood. Beberapa judul film sudah dibintangi aktris 25 tahun. Namun terkait kiprah Cinta di Hollywood, Hotman Paris Hutapea selaku pemandu acara justru menyoroti hal lain. Dia malah membahas kebiasaan aktris-aktris disana yang berani tampil seksi.

Menanggapi rasa penasaran Hotman, Cinta Laura menegaskan dirinya tidak mengikuti kebiasaan para pelaku industri Hollywood untuk pamer keseksian. Dia mengaku memilih menonjolkan kelebihan lain dari sisi prestasi.

"Kalau aku mungkin bukan coba untuk showoff my body, tapi lebih ke prestasi," tuturnya.

"Seperti tadi yang dibilang, aku kuliah di Columbia University. Terus aku juga bukan cuma aktris, aku bisa nyanyi, aku juga atlet dan aku juga bisa martial arts, muay thai," pungkas Cinta Laura.

Sumber : Okezone