Wajah Kurang Asia, Cinta Laura Tak Lolos Audisi Fantastic Beasts 2

Cinta Laura. (Istimewa)
13 Oktober 2018 09:15 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Ambisi Cinta Laura untuk bisa berkiprah dalam dunia perfilman Hollywood, memang dibuktikan dengan kesungguhan. Berbagai macam casting serial Tv, iklan hingga film dilakukan oleh Cinta Laura, termasuk salah satunya adalah untuk film Hollywood, Fantastic Beast 2. Sayangnya, ia gagal dalam audisi.

Cinta berkisah jika usaha kerasnya memang membuahkan hasil. Dimana saat memasuki tahap casting, wanita 25 tahun itu berkesempatan untuk bertemu dengan casting director dari Fantastic Beast 2.

“Tahun lalu aku ikut audisi untuk peran Nagini di Fantastic Beast 2, dan aku masuk sampai tahapan ketiga hingga terbang ke London,” kata Cinta dalam tayangan Hotman Paris Show dikutip Okezone, Rabu (10/10/2018).

“Saat di London aku ketemu sama Fiona Kier, dia itu sosoknya baik dan support aku banget. Kita ngobrol hampir satu jam, hingga akhirnya aku dikabarkan enggak lolos audisi,” lanjut Cinta.

Tidak cukup puas karena kegagalan tersebut, bintang film The Philosopher ini pun kemudian bertanya apa alasannya ia tidak lolos. Sehingga kedepannya bisa memperbaiki kualitas dalam dirinya.

Jawaban mengejutkan pun dikatakan oleh pihak film Fantascic Beast 2 di sana, bukan soal kemampuan akting Cinta yang menjadi kendala. Namun hal tersebut dikarenakan usianya yang masih muda serta paras yang dianggap kurang cocok.

“Umur aku saat audisi itu masih 23 tahun, ternyata yang mereka cari adalah yang lebih dari itu. Maka kan dapet akhirnya artis dari Korea, Claudia Kim yang umurnya 33 tahun,” jelas Cinta.

“Terus soal wajah, katanya muka aku kayak kurang Asia gitu, karena memang perpaduan Indonesia Jerman itu seperti kayak latin dianggap oleh mereka. Jadi kurang cocok,” imbuhnya.

Gagal dalam audisi bukan berati mematahkan semangat Cinta untuk terus berkarya. Baginya proses kerja keras harus dilakukan secara terus menerus. Bahkan hingga akhirnya mendapatkan apa yang diinginkan, ia pun tidak mau cepat merasa puas.

“Aku mau melakukan lebih baik, lebih baik lagi. Aku ini orangnya ambisius dan perfeskionis. Enggak mau cepat puas, karena kalau puas nanti jadi enggak belajar,” tuturnya.

Sumber : Okezone