Ria Ricis Rayakan 6 Juta Subscriber di Palestina 

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi (Instagram riaricis1795)
17 Oktober 2018 15:25 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Bagi pengguna Youtube, nama Ria Ricis tentu sudah tak asing lagi. Ya, adik Oki Setiana Dewi tersebut memang memiliki jumlah pelanggan terbanyak di Indonesia yakni 6 juta. 

Merayakan kesuksesannya menjadi Youtuber, Ria Ricis mengunjungi Palestina. Ia datang ke negara berpenduduk mayoritas muslim tersebut bersama dengan sang kakak, Oki. 

Kepergiannya ke Palestina diumumkan pemilik nama asli Ria Yunita di Instagram. Ia mengunggah fotonya bersama Oki di Palestina. 

“vlog perayaan 6jt subs ke Palestine!!! Allahu Akbar @okisetianadewi,” tulis Ricis lewat akun @riaricis, Selasa (16/10/2018). 

Oki pun mengunggah fotonya bersama Ria Ricis di Instagramnya @okisetianadewi. Ia memohon doa kepada netizen agar dirinya dan sang adik diberi keselamatan hingga kembali ke Tanah Air. 

“Doakan kami ya sahabat.. kami insyaAllah akan menuju ke Baitul Maqdis Palestina , Muscat, Jordan, Makah, Madinah, Thaif,” tulis Oki Setiana. 

Oki juga ikut mempromosikan konten khusus yang bakal dibuat adiknya di Palestina. Nantinya, kegiatan itu akan dilakukan Ricis saat mengunjungi Baitul Maqdis.

"Kata Ricis, @riaricis1795 tungguin vlog perayaan 6 juta subs-nya di Baitul Maqdis Palestina," tulisnya.