Gong Yoo dan Jung Yoo Mi Bintangi Film Adaptasi Novel Populer

Gong Yoo dan Jung Yu Mi (Soompi)
17 Oktober 2018 16:40 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar aktor tampan Korea Selatan, Gong Yoo. Pria 37 tahun tersebut dikonfirmasi membintangi film baru berjudul Kim Ji Young, Born in ‘82.

Di film Kim Ji Young, Born in ‘82, sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (17/10/2018), Gong Yoo akan beradu akting dengan aktris Jung Yu Mi. Film ini diadaptasi dari novel populer berjudul sama.

Jung Yu Mi akan memainkan peran sebagai Kim Ji Young, seorang wanita berusia 30 tahunan yang tiba-tiba berubah menjadi orang lain seperti ibu dan adiknya.

Gong Yoo akan berperan sebagai Jung Dae Hyun, suami Kim Ji Young. Ia melihat perubahan yang dialami oleh istrinya dan mulai khawatir dengan keadaan Kim Ji Young.

Film ini menjadi kali ketiga bagi Gong Yoo dan Jung Yu Mi bekerja bersama. Sebelumnya, mereka pernah terlibat dalam film Silenced dan Train to Busan.

Disutradarai oleh produser Kim Do Young, film Kim Ji Young, Born in ‘82 rencananya akan memulai shooting pada awal 2019.

Gong Yoo juga diketahui akan menjadi bintang utama di film Seo Bok (judul sementara). Ia akan bekerja sama dengan sutradara Lee Yong Joo yang dikenal lewat film romantis Architecture 101.