Lebih Langsing dan Cantik, Amel Karla Oplas?

Amel Carla. (Istimewa - Instagram)
18 Oktober 2018 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Amel Carla kini sudah tumbuh jadi gadis remaja. Amel yang dulu dikenal bertubuh gemuk kini jadi terlihat lebih langsing seiring dengan bertumbuhnya menjadi seorang remaja.

Sayang, perubahan fisik Amel Carla mendulang kontroversi di kalangan publik. Tudingan operasi plastik langsung muncul karena tak sedikit yang menganggap perubahan fisik dara 17 tahun di luar kewajaran.

Lantas, bagaimana respon Amel Carla ketika disinggung mengenai tudingan tersebut? Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (16/10/2018), Amel dengan tegas membantah. "Oh my God! Enggak, enggak," ujarnya dilansir Okezone, Selasa.

Namun dalam kesempatan yang sama, Amel tidak menampik bahwa rumor itu sudah sampai ditelinganya. "Dulu ada rumor-rumor saja. Enggak, hoax. Kayak Amel itu katanya operasi plastik," tutur dia.

Terkait tudingan operasi plastik yang ditujukan kepadanya, Amel Carla mengaku sama sekali tidak tersinggung. Sebab menurut Amel, hal itu justru menandakan bahwa perubahan fisiknya memang berbuah positif.

"Ya Allah, hahaha. Alhamdulillah ya. Berarti Amel cantik dong. Cuma enggak operasi plastik," kata dia. "Amel enggak marah. Cuma karena ditanya sama kakak-kakak infotainment yang lain, jadi sudah, klarifikasi saja," pungkasnya.

Sumber : Okezone