Michael Buble Bantah Pensiun Bermusik

Michael Buble (Pictagram)
19 Oktober 2018 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi bersuara merdu, Michael Buble, membantah kabar dirinya berniat mundur dari dunia musik yang telah melambungkan namanya. Pada 10 November 2018 mendatang, Michael Buble, bakal merilis album terbarunya.

Dikutip dari Sky News, Jumat (19/10/2018), Michael Buble menegaskan tetap berkarya di dunia musik sampai akhir hayatnya. "Aku akan tetap berkarya sampai berita kematianku keluar," kata Michael Buble sambil tertawa.

Pria berusia 43 tahun itu cukup kaget mendengar kabar yang memberitakan dirinya bakal mundur dari industri musik. Michael Buble yang telah malang melintang di industri musik dunia. "Bagaimana mungkin aku pensiun. Ini terdengar aneh," sambung dia.

Sebelumnya, tersiar kabar jika pelantun tembang Nobody But Me itu bakal pensiun setelah merilis album terbarunya. Kabar itu membuat penggemar kaget sekaligus sedih. Namun, akhirnya Michael Buble membantah dengan tegas kabar bohong tersebut.

Michael Buble merupakan penyanyi beraliran jaz asal Kanada. Dia memulai karier di dunia musik sejak 1996 silam dengan merilis lagu First Dance. Selama 22 tahun bermusik, dia telah menyabet sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Grammy Awards.