Drama Baru Nikita Mirzani: Dipo Latief Hancur...

Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi_17)
22 Oktober 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak membuat kehebohan. Artis sensasional tersebut mendadak menghapus semua foto yang ada di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17. Nikita Mirzani juga menuliskan pesan penting yang tak kalah menghebohkan.

Nikita Mirzani yang dikabarkan hendak rujuk dengan Dipo Latief justru menunjukkan reaksi lain. Wanita berusia 32 tahun itu membeberkan fakta mengejutkan tentang Dipo Latief yang pernah sangat dicintainya. Nikita Mirzani merasa Dipo Latief adalah pria yang rusak sebelum bertemu dengannya.

"Namanya Ahmad Dipoditiro. Sebelum ketemu saya, ini laki hancurnya bukan main. Malah lebih tepatnya dia kayak enggak punya tujuan hidup selain keluar malam. Main sama orang-orang ga bener dan bisa gonta-ganti pasangan sesuai keinginan. Bahkan, dia ngomong sendiri kok ke saya kalau obat-obatan terlarang itu adalah kebahagiaannya," jelas Nikita Mirzani lewat unggahan Instagram story-nya, Minggu (21/10/2018).

Nikita Mirzani sengaja membeberkan hal itu karena Dipo Latief mulai menabuh genderang perang dengannya. Dia sangat terganggu dengan kebiasaan Dipo Latief yang suka berbohong. "Kamu tahu kan saya itu bukan tipe orang yang suka ngusik orang. Jadi kalau saya kayak gini. Itu semua karena kamu duluan. Dan orang-orang di sekeliling yang kamu usik ketenangan saya dan anak saya. Paham ya Dipo," sambung Nikita Mirzani.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Dipo Latied kembali menjadi pusat perhatian warganet. Netizen meminta Nikita Mirzani tidak terlalu mengumbar masalah rumah tangganya. Mereka juga memberikan berbagai nasihat kepada Nikita Mirzani.

"Nikita Mirzani enggak punya kaca apa? Dia waktu itu bohong. Dia bilang enggak suka ngusik hidup orang lain. Lah isi postingan2 dia mengusik orang semua. Ya Allah, semoga orang ini diberi peringatan," komentar @madam_saya.

"Sepertinya dia terlalu cinta dengan Dipo sehingga saat disakiti dia sampai seperti ini. Meluapkan amarahnya tanpa berpikir panjang," lanjut @nataliapradya.

"Buat peringatan aja, kalau ngikutin drama cewek ini lama-lama bisa masuk rumah sakit karena darah tinggi kalau enggak store. Atau malah masuk rumah sakit jiwa sekalian," imbuh @andito_restu.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dikabarkan telah mencabut gugatan isbat pernikahan dan cerai terhadap Dipo Latief, Rabu (17/10/2018). Namun, dia tidak menjelaskan lebih lanjut alasannya mencabut gugatan tersebut. Meski demikian, hal itu ternyata tak membuat perseteruannya dengan Dipo Latief berakhir.