Nikita Mirzani Ngaku Dipukuli

Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi_17)
27 Oktober 2018 21:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Nikita Mirzani kembali membuat sensasi yang menghebohkan publik. Kali ini, wanita berusia 32 tahun itu mengaku mengalami pendarahan akibat dipukuli. Hal ini tentu mengkhawatirkan karena pendarahan dapat membahayakan kondisinya yang tengah hamil.

Nikita Mirzani langsung memberikan keterangan tentang kondisi terkininya melalui akun stories yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (26/10/2018). Dia mengucapkan terima kasih kepada Dipo Latief yang disebut sebagai dalang dari kondisi buruknya itu.

"Terima kasih Dipo. Karena kamu saya pendarahan sekarang. Semoga kamu senang dengan perbuatan yang sudah kamu lakukan ke saya tadi dan semoga Allah mengampuni dosa kamu hari ini," tulis Nikita Mirzani.

Meski sempat pendarahan, kandungan Nikita Mirzani sama sekali tidak bermasalah. Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian netizen yang mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhannya. Nikita Mirzani mengatakan semua kejadian buruk yang menimpanya itu didalangi oleh Dipo Latief.

Nikita Mirzani kemudian mengungkapkan rasa risihnya dengan kelakuan Dipo Latief yang dinilai sangat menganggunya. Dia heran dengan Dipo Latief yang dianggap tidak punya pekerjaan. Sebab, Dipo Latief seringkali meneror yang membuatnya merasa sangat terganggu.

Bintang film Nenek Gayung itu menegaskan kepada Dipo Latief untuk pergi dari kehidupannya. Dia juga mengunggah percakapannya dengan Dipo Latief di Instagram stories. Dalam percakapan itu dia menegaskan tidak mau berurusan lagi dengan Dipo Latief.

"Tuh ya Dipo. Jadi jangan elo ngarang2 cerita lagi seolah-olah gue yang kegilaan sama elo. Yang ada gue udah muak sama Elo. Tuh lihat sendirikan DM yang gue kirim ke elo," tegas Nikita Mirzani.